Rabu, 12 Oktober 2011

Perkenalan...

Assalammu'alaikum wr wb.

Alhamdulillah.. akhirnya blog ni jadi juga.. Setelah sekian kali saya coba untuk buat blog yang menarik, tapi jadinya saya kurang puas.. Saya berharap ini adalah blog terakhir saya yang akan menjadi tempat dimana saya bisa menuangkan segala unek2 yang ada.. (hehehe..curhat maksudnya).

Soalnya sudah banyak blog buatan saya yang saya tinggalkan begitu saja... karena terlalu lama didiamkan jadi lupa password untuk masuk, dan email mana yang pernah saya pakai untuk mendaftar.. (terlalu!) :).

Oya... perkenalkan nama saya Maya Agustina, Usia saat ini 22 tahun.. Saya sudah menikah.. menikah muda nich..soalnya udah diminta suami saya untuk menemaninya di Pangkalpinang.

Sebelum di Pangkalpinang, hidup saya selalu berpindah-pindah.. Saya lahir di Bogor Jawa Barat.. yang sekarang telah berubah menjadi daerah depok. Tepatnya di Cimanggis. Umur 10 tahun saya pindah ke sleman, Yogyakarta. Meneruskan sekolah disana hingga lulus STM. setelah lulus saya langsung pindah lagi ke Cikarang, Bekasi, karena mendapatkan pekerjaan disana. Selama 3,5 tahun, saya belajar hidup sendiri jauh dari orangtua. Dan setelah itu, saya di lamar oleh mas Arif dan meneruskan hidup di Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Kini saya sudah mempunyai anak satu, yang baru berusia 6 bulan.. Bagi sebagian anak muda, mungkin akan menganggap saya bodoh karena melepaskan kebebasan secepat itu. Tapi bagi saya ini adalah pilihan terbaik.. daripada harus mengikuti gaya bergaul anak sekarang yang suka pacaran bebas, putus nyambung-putus nyambung.. malah lebih banyak mudhorotnya.. sedangkan dengan menikah, saya bisa menyempurnakan agama dan bisa lebih fokus dalam menatap masa depan.

Alhamdulillah, sejauh ini saya fine menjalani hidup saya..


Demikian perkenalan dari saya, semoga bisa sedikit menggambarkan diri saya..

Salam,
Maya Agustina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar